BABELAN KOTA KITA : Selasa, 16 Juni 2015. Jelang datangnya bulan Suci Ramadhan 1436 H, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Babelan, Kabupaten Bekasi, telah berkoordinasi dengan muspika dan potensi masyarakat agar bulan suci Ramadhan dapat berjalan aman nyaman, salah satunya dengan menggelar razia ke tempat-tempat hiburan malam, penjual minuman keras (miras-red), dan penjual petasan.

“Razia Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat-red) jelang pelaksanaan ibadah puasa ini akan tetap kami laksanakan dalam waktu dekat ini,” kata Kapolsek Babelan, Kompol Krinton Sitanggang, Selasa (16/6).

Menurut Krinton, penertiban terhadap tempat-tempat yang diduga menjadi lahan praktek porstitusi dan penjualan miras ini, bukan semata karena menyambut datangnya bulan puasa saja, tetapi sebagai bentuk memberikan kenyamanan dan keamanan terhadap masyarakat Babelan.

“Saya berharap sejumlah tempat yang sudah diberikan peringatan atau himbauan agar mentaatinya, sebagai bentuk rasa peduli terhadap sasama, terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa nanti,” harapnya.

Lebih lanjut Krinton menghimbau agar masyarakat Babelan yang melihat penjual miras, petasan, atau lokasi porstitusi, agar segera melapor ke kantor Polsek Babelan.


“Jangan ragu-ragu, laporkan saja ke kantor Polsek Babelan, agar aktivitas mereka bisa dihentikan, dan diberikan tindakan sesuai undang-undang yang berlaku,” tandas Krinton. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Atas