CIKARANG BabelanKotaKita.Com - Masyarakat Kecamatan Babelan serta pengguna jalan akan merasa nyaman saat melintas di sepanjang jalan depan site Pembangkit Listrik Tenaga Batubara (PLTB) Desa Muara Bakti, sampai Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan perbatasan Kabupaten dan Kota Bekasi. Pasalnya PT Cikarang Listerindo (CL) terlihat sudah memperbaiki jalan lintas sepanjang kurang lebih 11 kilometer, yang diambil dari dana Corporate Social Responsibility (CSR).

Yohanes Humas PT CL saat ditemui BabelanKotaKita.Com di ruang kerjanya mengatakan, untuk perbaikan jalan tersebut PT CL menggunakan dana CSR, pihak kami akan menggandeng pemerintah Kabupaten Bekasi dalam hal ini Dinas Bina Marga dan Pengelolaan Sumber Daya Air (DBMPSDA) Kabupaten Bekasi dalam pekerjaan perbaikan jalan tersebut.

"Dalam perbaikan jalan tersebut kami menggandeng pihak bina marga kabupaten bekasi, karena memang mereka yang tahu spek pekerjaab seperti apa, "ujarnya, Selasa (24/11).

Dia menambahkan, perbaikan jalan ini murni dari anggaran CSR PT CL, dan tidak ada anggaran dari perusahaan-perusahaan lain yang ada di wilayah Kecamatan Babelan.

"Perbaikan jalan ini murni dari CSR PT CL, dan tidak ada bantuan dari perusahaan lain di wilayah Babelan, "terangnya.

Alhamdulillah rencana perbaikan jalan ini diambil dari anggaran CSR dan ini adalah komitmen dari PT CL terhadap program masyarakat, serta ingin bersinergi kepada warga di sekitaran perusahaan berada.
"Kami ingin bersinergi dengan masyarakat sekitaran perusahaan, tentunya ini adalah komitmen dari kami terhadap CSR perusahaan, "ungkapnya. (Din/Bisot)

PT Cikarang Listerindo (CL) perbaiki jalan Babelan lebih 11 kilometer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Atas