Kranji - BKK  – Memasuki bulan Ramadan, berbagai upaya dilakukan umat muslim untuk beribadah dan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan pahala , Mahfudz Abdurahman Anggota DPR RI F PKS Dapil Depok Dan Kota BEkasi  menggratiskan biaya potong rambut menjelang suci Ramadan.
Sahroni warga belakang kelurahn keranji mengatakan “Di tempat cukur rambut ini saya harus antri menunggu giliran karena antrian cukup banyak , maka sambil menunggu giliran alangkah utamanya kalau digunakan untuk membaca Alquran, terlebih menyambut  Ramadan yang penuh berkah ini,” tuturnya beberapa waktu lalu.
Dalam hal ini, syarat yang diberikan untuk mendapatkan fasilitas gratis tersebut yaitu hanya dengan membaca Alquran.
Lebih lanjut, Mahfudz Abdurahman menambahkan bahwa ide potong rambut gratis dengan bayaran baca Alquran ini dilakukan agar para warga lebih dekat dengan Alquran, apalagi menyambut bulan suci Ramadan. Selain itu, alasan waktu antri potong rambut bisa dimanfaatkan dengan kegiatan yang berpahala.
Selain menggratiskan potong rambut pada pukul pukul 07.00 s/d 10.00 WIB untuk , mahfudz abdurahman memberikan bantuan seperangkat alat music islami HADROH Bagi remaja  Kelurahan keranji yang di terima langsung oleh perwakilan warga ..
Terakhir, Mahfudz berharap layanan potong rambut gratis dengan bayaran baca Alquran bisa menjadi salah satu cara mengajak para warga lebih dekat dengan Alquran dan meraih pahala yang berlipat dari Allah .
“Semoga ini dapat menjadi salah satu kegiatan selama Ramadan yang dapat menambah pahala yang berlipat,” tambahnya berharap.(red)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Atas