BABELAN babelankotakita.com-Jajaran anggota Markas Komando Polisi Sektor (Mako-Polsek) Bebelan Polresta Bekasi Kabupaten bersama Jajaran Koramil Babelan adakan apel bersama dalam kegiatan pengamanan lebaran dan buka puasa bersama, di halaman kantor Mako Polsek Babelan, Selasa (5/7).

Turut hadir dalam apel kesiapan pengamanan idul fitri, para pokdar yang tersebar di tujuh desa dan dua kelurahan se Kecamatan Babelan, serta siswa pramuka yang tergabung dalam saka bhayangkara.

Kompol H.Mualim Harahap, Kapolsek Babelan dalam sambutannya mengatakan, lokasi yang harus kita amankan di saat  malam takbiran jelang lebaran ada tiga titik, dimana tiga titik tersebut adalah tempat hiburan anak-anak dan pasar malam.

"Ada tiga titik yang akan kita amankan di malam takbiran, pertama di titik Pondok Ungu Permai (PUP) dimana dilokasi tersebut ada danau tempat kumpulnya warga, dan banyak penjual pakaian, yang kedua di lokasi Taman Kebalen dimana di lokasi tersebut banyak permainan anak-anak dan penjual pakaian, dan yang ketiga di pasar babelan, "ujarnya.

Menurutnya ada sebanyak 32 personil kepolisian yang akan di tempatkan di tiga titik yang sudah di tentukan.

"Untuk pengamanan di PUP disiagakan sebanyak 15 personil kepolisian sektor babelan, dan untuk di titik Perum Taman Kebalen ada sebanyak sembilan personil kepolisian sektor babelan, dan untuk siaga mako dan pasar babelan ada sebanyak delapan personil kepolisian sektor babelan, "terangnya.

Dirinya berharap pengamanan malam lebaran/malam takbiran ini berjalan kondusif, dan tidak ada kejadian yang tidak kita inginkan terjadi.

"Kami berharap dengan di siagakannya sejumlah personil di setiap titik yang sudah di tentukan, titik-titik tersebut akan terhindar dari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan, "ungkapnya.(anwaranwar
).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Atas