dok. Humas Babelan 

BABELAN - Dalam ranggka menjaga stabilitas Kamtibmas diwilayah hukum Polres Metro Bekasi (Polsek Babelan), terkait informasi bahwa ada beberapa utusan Serikat buruh diwilayah Kabupaten Bekasi yang akan berangkat untuk bergabung dengan serikat buruh lainnya dijakarta, untuk melakukan aksi Unras menuntut.

1. Cabut PP No. 78 Tahun 2015
2. Cabut UU Tax Amnesty
3. Tolak upah murah
4. Naikan upah minimum 2017 sebesar Rp. 650.000,-

Menanggapi informasi rencana aksi buruh tersebut Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, memerintahkan kepada seluruh personil Polsek Babelan, untuk melakukan pengamanan disejumlah perusahaan yang ada wilayah Kecamatan Babelan, berikut daftar dan alamat perusahaan yang ada diwilayah hukum Polsek Babelan.

1. PT. Pabrik Kertas Noree Indonesia beralamat di Jl. Raya Kebalen Kec. Babelan Kab. Bekasi. Penanggung jawab sdr. Munadi (ketua SPSI PT. Pabrik Kertas Noree Indonesia).

2. PT. Fujisei beralamat di Jl. Raya Buni Bakti RT 012/006 Desa Buni Bakti Kec. Babelan Kab. Bekasi. Penanggung Jawab sdr. Sunaryo (HRD PT. Fujisei).

3. PT. Tesco Indo Maritim beralamat di Kp. Pasar Emas RT 010/004 Desa Muara Bakti Kec. Babelan Kab. Bekasi. Penanggung jawab sdr. Suyoso (Humas PT. Tesco).

4. Perusahaan Gas Negara (PGN) beralamat di Kp. Pondok Dua RT 008/004 Desa Hurip Jaya Kec. Babelan Kab. Bekasi. Penanggung jawab sdr. Dodi Susandi (Pimpinan PGN).

5. PT. Odira Energy Persada beralamat di Kp. Wates RT 006/008 Desa Kedung Jaya Kec. Babelan Kab. Bekasi. Penanggung jawab sdr. Mora Sarumpait (Pimpinan PT. Odira).

6. PT. Yudhistira Gas beralamat di Kp. Cabang Empat RT 002/001 Desa Hurip Jaya Kec. Babelan Kab. Bekasi. Penanggung jawab sdr. H. Irsal (Pimpinan PT. Yudhistira Gas).

Ditambahkan Kapolsek Babelan pihaknya telah bertemu dengan beberapa HRD dan Staff perusahaan yang ada,  menurutnya di wilayah Babelan dipastikan tidak ada buruh yang ikut dalam aksi unras hari ini dijakarta. 20/10/2016.

Humas Babelan Bripka Anwar S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Atas