dok. Humas Babelan 

BABELAN - Dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas serta membangun interaksi dengan masyarakat diwilayah hukum Polsek Babelan, Polres Metro Bekasi, anggota Polsek Babelan, melaksanakan pengamanan pawai ta’aruf memperingati tahun baru 1 Muharram 1438 H, yang dilaksanakan didesa Muara Bakti Kec Babelan.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, melalui Panit Binmas Ipda Margito, agar menyampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh peserta pawai ta’aruf untuk selalu menjaga ketertiban, kelancaran dan mematuhi peraturan dijalan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pawai yang berlangsung cukup meriah diikuti sekitar 100 orang (Ibu majelis ta'lim) sambil memainkan alat musik rabbana dan marawish dengan berjalan kaki mengelilingi jalan lingkungan Desa Muara Bakti.

Panit Binmas Ipda Margito yang mewakili Kapolsek Babelan, mengatakan pada pelaksanaan pengamanan pawai ta’aruf tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Babelan sebanyak 8 anggota, dan akan selalu siap siaga mengawal acara ini sehingga dapat berlangsung aman, tertib, dan kondusif. 3/10/2016.

Humas Babelan Bripka Anwar. S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Atas