dok. Humas Babelan 


BABELAN - Dalam rangka menjaga Kondusifitas diwilayahnya, Jajaran Polres Metro Bekasi (Polsek Babelan) giatkan anggotanya bersama anggota TNI untuk adakan Patroli bersama pada siang maupun malam hari.

Seperti yang dilakukan pada hari ini Anggota Polsek Babelan bersama Anggota Koramil Babelan, lakukan patroli gabungan yang dipimpin Kanit Lantas Polsek Babelan, AKP. Asep Romli, Hal ini dilakukan sebagai langkah untuk memberikan rasa aman, kondusifitas dan ketertiban bagi masyarakat.

Kapolres Metro Bekasi Kombespol M.Awal Chairudin.SIK.MH, mengatakan melalui Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, kegiatan patroli ini merupakan bentuk sinergitas POLRI dengan TNI untuk menjaga kondusifitas diwilayah hukum Polres Metro Bekasi khususnya Polsek Babelan.

Kapolsek Babelan, mengatakan Anggota yang melaksanakan patroli gabungan kewilayahan, juga melakukan himbauan Kamtibmas kepada warga yang sedang berada disentra sentra Objek Vital, Perekonomian maupun Perbankkan agar selalu mengingatkan kewaspadaan agar tidak terjadi sesuatu hal yang kita tidak inginkan bersama, sehingga terjalin hubungan emosional kedekatan dengan masyarakat."ungkapnya Kapolsek Babelan. 5/10/2016.

Humas Babelan Bripka Anwar. S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Atas