dok. Binmas Polsek Babelan 

BABELAN - Kepolisian Sektor Babelan lakukan pemasangan Banner yang berisi Maklumat Kapolda Metro Jaya, tentang aturan  "Penyampaian Pendapat di Muka Umum" terpampang di sejumlah titik di pertigaan jalan desa maupun kelurahan yang ada diwilayah Hukum Polsek Babelan. 

Pemasangan Banner tersebut dilakukan di sejumlah titik pada tempat strategis diwilayah, pemasangan banner Maklumat Kapolda Metro Jaya, yang berukuran 1x1 m tersebut menjadi pusat perhatian dari warga masyarakat pengguna jalan dan masyarakat sekitar tempat banner tersebut dipasang.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, menjelaskan, maklumat Kapolda Metro Jaya tersebut sengaja dipasangkan disentra perbelanjaan maupun bank atau dipertigaan jalan, agar masyarakat bisa memahami dan menaati peraturan saat akan melakukan aksi unjuk rasa.

Abdul gopar 28 thn, Karyawan Swasta mengapresiasi pemasangan Selebaran sticker maklumat tersebut karena menurutnya banyak masyarakat yang belum benar-benar mengerti terhadap resiko yang akan ditanggung apabila nekad melakukan aksi secara arogan.

Kapolsek Babelan mengatakan "ini himbauan Kapolda agar tidak ada pelanggaran dalam menyampaikan aspirasi di muka umum."

Ia juga meneruskan, pihaknya berencana untuk menambah banner untuk dipasangkan diseluruh wilayah Hukum Polsek Babelan, agar pesan di dalam maklumat tersebut bisa tersampaikan kepada khalayak.25/11/2016. 


Humas Babelan Bripka Anwar. S.H

0 komentar:

Posting Komentar

 
Atas