dok. Binmas Polsek Babelan 


BABELAN - Untuk menciptakan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat merupakan tugas dan tanggung jawab Kepolisian Negara Republik Indonesia, terutama di tempat-tempat keramaian dan rawan terjadinya tindak kejahatan.

Kemudian untuk mengantisipasi terjadinya gangguan stabilitas kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Babelan (Polres Metro Bekasi) anggota Bhabinkamtibmas Desa Hurip Jaya Aiptu Agus, rutin melaksanakan sambang dan Patroli wilayah, melakukan dialog seputaran Kamtibmas bersama warga serta memberikan himbauan Kamtibmas dengan cara mendatangi/ dor to door system dan bertanya langsung kepada masyarakat mengenai situasi dan kondisi serta apa saja kendala yang dialami.

Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi Kombespol Asep Adisaputra. S.H. SIK. MH. Msi, melalui Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, pada anev rutin yang di ikuti seluruh pejabat utama Polres Metro Bekasi, mengatakan " Kami sudah tekankan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat benar-benar memberikan hasil yang positif bagi masyarakat dan lingkungan"

Ditambahkan Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, kegiatan tersebut adalah salah satu aplikasi dan pengaplikasian dari Program PROMOTER, PATH yang menjadi program Prioritas KAPOLRI dan KAPOLDA, agar masyarakat betul-betul dapat merasakan pelayanan Kepolisian yang maxsimal."pungkasnya" Kapolsek Babelan. 15/12/2016.

Humas Babelan Bripka Anwar. S.H

0 komentar:

Posting Komentar

 
Atas