dok. Humas Babelan

BABELAN - Wakapolsek Babelan Pimpin pelaksaan anev mingguan sekaligus sosialisasi aplikasi siap PMJ dan sisfohumas kepada seluruh personel Polsek Babelan, bertempat di aula Polsek Babelan. Sosialisasi ini dimaksudkan agar para anggota betul- betul dapat memahami cara penggunaan dan pengisian kedua aplikasi ini.

Wakapolsek Babelan AKP. Nurhayati Rina Pakabu, mengatakan sesuai arahan dari Kapolsek Babelan Kompol. Mualim Harahap. SH, agar melaksanakan sosialisasi pengenalan aplikasi berbasis Android bernama (sistem Informasi Aplikasi Pelaporan) Polda Metro Jaya atau disebut SIAP PMJ dan aplikasi sisfohumas ( sistim informasi hubungan masyarakat) kepada seluruh anggota bertujuan agar masing- masing anggota dapat memahami terkait kedua aplikasi yang berbasis android tersebut.

Ia juga meminta kepada seluruh Perwira dan anggota Bhabinkamtibmas dijajarannya agar aplikasi siap PMJ, disosialisasikan kepada masyarakat luas bertujuan agar aplikasi siap PMJ bisa dapat dirasakan oleh masyarakat luas terkait pelayanan Kepolisian di Jajaran Polsek, Polres, maupun Polda Metro Jaya

Dengan sosialisasi ini diharapkan seluruh personel dapat menggunakan aplikasi SIAP PMJ untuk kecepatan penindakan kasus yang terjadi dan untuk mempermudah masyarakat untuk menghubungi polisi. Kemudian dalam aplikasi SIAP PMJ terdapat panic button atau SOS. Dengan adanya aplikasi ini, masyarakat tidak perlu datang ke kantor polisi untuk melapor, tinggal klik sudah ter save dan terdata dimana posisi kejadian yang dilaporkan.23/5/2017.

Humas Polsek Babelan Bripka Anwar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Atas