dok. Humas Babelan

BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap. SH, lakukan kegiatan sholat isya berjamaah dan tarawih keliling (tarling) selama bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah yang diikuti oleh seluruh Anggota jajarannya, dalam rangka meningkatkan ukhuwah islamiyah serta keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Tarling ini merupakan salah satu program kerja Polres Metro Bekasi, selama Bulan Suci Ramadhan 1438 H, menurutnya Kegiatan ini sudah dimulai sejak malam pertama ibadah sholat taraweh, ia juga mengatakan tarling ini akan dilaksanakan di seluruh wilayah Hukum Polsek Babelan yang bertujuan agar dapat membangun sinergitas antara petugas dan masyarakat.

Kegiatan sholat isya berjamaah dan tarling kali ini dilakukan dimasjid Jamie Nurul Khoir Kp. Babelan Rt.04/01 Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan, dalam sambutannya Kapolsek Babelan mengucapkan banyak terimakasih pada masyarakat selama ini stabilitas Kamtibmas diwilayah dapat bertahan aman dan kondusif.

Ia juga mengajak kepada para jamaah untuk selalu dapat bersinergi dengan pengemban kamtibmas yang ada diwilayah bertujuan agar stabilitas kamtibmas dapat bertahan aman kemudian kapolsek juga menghimbau agar masyarakat selalu waspada saat mudik nanti, rumah yang ditinggalkan agar dititipkan kepada petugas keamanan komplek, jangan biarkan barang elektronik tetap terpasang arus listriknya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa jajaran Polsek Babelan menyediakan lahan parkir free untuk seluruh masyarakat yang ingin mudik dan meninggalkan kendaraannya baik roda dua maupun roda empat."pungkasnya. Kapolsek Babelan. 7/6/2017.

Humas Polsek Babelan (Anwar).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Atas