dok.Humas Babelan

BABELAN- Suasana hangat terlihat di halaman Unit Reskrim Polsek Babelan pada pagi tadi Rabu (28/6)  Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap. SH, beserta para pejabat utama Polsek Babelan dan seluruh anggota  saling bersalam- salaman dan bermaaf- maafan dalam acara halal bihalal Jajaran Polsek Babelan.

Dalam sambutannya Kapolsek Babelan menyampaiakan atas nama pribadi, keluarga dan Dinas menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, mohon maaf lahir batin kepada seluruh anggota Polsek Babelan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jajaran dan seluruh elemen masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Babelan tetap bertahan aman dan kondusif.

Terpancar raut wajah yang penuh keceriaan dibalik senyuman dari seluruh anggota Polsek Babelan, pada saat musapaha dan bermaaf-maafan. dalam acara tersebut Kapolsek Babelan mengatakan Apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat karena telah membantu pihak Kepolisian dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga selama Bulan Suci Ramadhan 1438 H, tidak ada kasus yang menonjol."ujarnya. Kapolsek Babelan.28/6/2017.

Humas Polsek Babelan (Anwar).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Atas