dok. Humas Babelan

BABELAN- Jenazah alm. Aiptu Saipullah (ipung) 46 Thn, selesai dimandikan dikediaman rumah duka Kp. Kebalen Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan, usai di mandikan dan di khapan kan Jenazah alm. Aiptu. Saipullah, diberangkatkan menuju Masjid Jamie al-ikhlas di tanah Kelahirannya Kelurahan Kali Abang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kodya Bekasi, Untuk di sholatkan.

Setelah selasai disholatkan Jenazah alm. Aiptu. Saipullah diserahkan oleh Pihak Keluraga ke instansi kepolisian Polres Metro Bekasi, dimana semasa hidupnya almarhum bertugas mengabdikan dirinya untuk melindungi, melayani masyarakat serta menjaga stabilitas Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Babelan, sampai pada akhirnya selesai prosesi upacara, Jenazah alm. Aiptu. Saipullah dibawa untuk menuju  peristirahatannya yang terakhir ditempat pemakaman keluarga.

Selain istri, anak, orang tua dan kerabat, seluruh personil Polsek Babelan serta Bhayangkari Polsek Babelan dan para PJU Polres Metro Bekasi mengiringi keranda yang membawa alm. Aiptu. Saipullah dari Masjid Jamie al- ikhlas ke lokasi Pemakaman. Wajah duka dan tetes air mata tampak dari para pengantar Jenazah alm. Aiptu. Saipullah, Kesedihan mendalam terlihat jelas di wajah yang berurai air mata.

Aiptu. Saipullah meninggal dunia dikarenakan sakit yang dialaminya. semasa hidup almarhum dikalangan rekan-rekan serta masyarakat dikenal sebagai sosok anggota Polisi yang baik dan bertanggung jawab atas keluarga dan kedinasan.

Duka mendalam dirasakan oleh para sahabat atas kepergiannya, "Tidak ada yang bisa kita berikan selain doa, doa, dan doa. Semoga amal beliau diterima di sisi Allah SWT. " 2/7/2017.

Humas Polsek Babelan (A. Fadilah)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Atas