dok. Penyuluh KUA Babelan

BABELAN - Kepala KUA Kecamatan Babelan H. Agus Salim dan staf KUA, hadiri halal bi halal 1438 H dan silaturahmi keluarga besar MUI Kabupaten Bekasi. yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Juli 2017 jam 09.15 Wib s/d 11.35 Wib bertempat di Halaman Masjid At-Taqwa Pusat Komplek Ponpes Putera Pusat At-Taqwa Kp. Ujung Harapan Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

Halal bihalal dan silaturami MUI Kabupaten Bekasi di hadiri oleh Ketua MUI Provinsi Jawa Barat Prof. Dr. H. Rosichon Anwar. MA, Ketua MUI Kabupaten Bekasi KH. Nurul Anwar. Lc. Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bekasi H. Sobirin. M.si, Wakil Bupati Bekasi Bpk. Eka Supriatmaja. SH, Anggota DPRD Prov Jawa Barat Dr. H. Abdul Jabar, Camat Babelan Drs. Surya Wijaya. MM, Kapolsek Babelan Kompol Suriyat. SH Danramil Babelan Kapten Infanteri M. Sulemi, Lurah Bahagia Kecamatan Babelan H. Najamudin. S. Ag dan seluruh Dewan guru Ponpes attaqwa.

Dalam sambutan Ketua MUI Kabupaten Bekasi KH. Nurul Anwar. Lc, mengatakan dengan acara halal bihalal ini semoga silaturahmi ulama dan umaro tetap dapat bersinergi, karena dengan terjalinnya kerjasama antara ulama dan umaro umat menjadi baik. Jika umaro punya rakyat maka ulama punya umat, Kedepan acara ini akan terus dilaksanakan setiap tahun dengan berpindah dari satu pesantren ke pesantren lainnya yang ada di Kabupaten Bekasi. 

Sementara Kepala KUA Kecamatan Babelan, Apresiasi terhadap kegitan halal bi halal dan silaturahmi yang dilakukan MUI Kabupaten Bekasi, menurutnya kegiatan ini adalah momentum untuk menjalin ukhuwah islamiyah sesama ummat, ia juga berharap agar kegiatan ini tetap ada ditahun- tahun berikutnya."ucapnya

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol. Suriyat. SH, Mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat utamanya para Tokoh Agama, tokoh masyarakat atas sinergitas kamtibmas diwilayah. yang telah bahu membahu untuk menciptakan rasa aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Metro Bekasi (Polsek Babelan). kemudian apabila ditemukan permasalahan kamtibmas diwilayah silahkan untuk menghubungi kami."pungkasnya.22/7/2017.

Humas Polsek Babelan (Anwar).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Atas