dok. Humas Babelan

BABELAN - Kepala Bagian Operasi Polres Metro Bekasi AKBP. Reynold E. P. Hutagalung. SE. SIK. M.Si. MH. Melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Babelan, terkait pengamanan pelantikan Pejabat sementara Kepala Desa Buni Bakti Kecamatan Babelan, yang pada hari ini rabu 2/8/2017. Pukul 10.30 Wib, bertempat di aula Kecamatan Babelan. dilantik oleh Bupati Bekasi dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin, yang pada kesempatan tersebut diwakili oleh Camat Babelan Drs. H. Surya Wijaya. MM.

Dalam kunjungan kerja Kepala Bagian Operasi Polrestro Bekasi AKBP. Reynold E. P. Hutagalung. SE. SIK. M. Si. MH, mengatakan kunjungan ini merupakan kunjungan kerja yang pertama di Polsek Babelan, sekaligus untuk bersilaturahmi serta meninjau kesiapan personil baik BKO Polres maupun Polsek Jajaran, pada acara pengamanan pelantikan PJS Kepala Desa Buni Bakti Kecamatan Babelan.

Pada kesempatan yang sama Kepala Bagian Operasi Polrestro Bekasi AKBP. Reynold E. P. Hutagalung. SE. SIK. M.Si. MH. memberikan arahan dan mengingatkan kepada seluruh personil Polri berperan aktif dalam memelihara kamtibmas, serta mampu untuk meningkatkan kerjasama dengan instansi terkait dan masyarakat.

Lebih lanjut Kabag Ops Polrestro Bekasi, mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh jajaran personil Kepolisian Polres Metro Bekasi (Polsek Babelan), atas pelaksanaan tugas pengamanan pelantikan PJS Kepala Desa Buni Bakti Kecamatan Babelan. Sehinggga stabilitas Kamtibmas diwilayah dapat bertahan aman dan kondusif.

Selain itu Kabag Ops Polrestro Bekasi, menghimbau agar dalam pelaksanaan tugas untuk saling mendukung dengan bekerja sesuai tupoksi masing-masing, lakukan sentuhan- sentuhan yang menyejukkan terhadap masyarakat, sehingga para anggota dimanapun bertugas dapat memberikan kontribusi yang positif bagi institusi."Pungkasnya.(*).2/8/2017.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Atas