Dok. Humas Babelan

BABELAN- Pentingnya olahraga bagi tubuh dapat diilustrasikan seperti mesin penggerak yang tidak pernah digunakan atau digerakkan,
demikian bagi tubuh jika kurang bergerak akan menjadi masalah dan tidak sehat. Dengan berolahraga tidak hanya otot-otot saja yang terlatih, sirkulasi darah dan oksigen dalam tubuh pun menjadi lancar sehingga metabolisme tubuh menjadi optimal dan terasa segar.


Program Jum' at Sehat yang dilaksanakan di jajaran Polsek  Babelan ( Polres Metro Bekasi ) merupakan wahana yang tepat untuk menjaga kebugaran setiap Anggota agar selalu tampil prima dalam setiap pelaksanaan tugas. Tidak hanya sekedar berolahraga, melalui program Jum' at sehat ini. Segenap anggota juga diajak untuk refreshing sejenak ( lari keluar komando ) dan melepaskan segala kepenatan akibat aktivitas sehari-hari yang begitu padat.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol. Suriyat. SH, mengatakan olahraga yang dilakukan secara rutin dilaksanakan setiap Jum' at pagi, diawali dengan pelaksanaan apel pagi dan serah terima tugas jaga di halaman Unit Reskrim Polsek Babelan. Selanjutnya anggota diajak untuk pemanasan bergerak ditempat dan lari keluar Komando, untuk menghirup udara pagi yang segar. Setelah itu kembali ke start awal untuk mengikuti senam dihalaman Unit Reskrim Polsek Babelan.

Melalui senam dan lari pagi terlihat para PJU dan Anggota Polsek Babelan, tampak serius mengikuti rangkaian kegiatan olah raga ini,   Dengan Jum'at sehat, Sabtu bersih selain dapat menjaga kesehatan dan kebersihan, secara otomatis sinergitas sesama anggota dan para PJU Polsek Babelan dapat terjaga.(*)8/9/2017.

Humas Polsek Babelan (Anwar).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Atas