dok Humas Babelan

BABELAN - Bentuk kepedulian yang tinggi terhadap sesama tanpa mengenal latar belakang, suku maupun golongan, ada pada sosok Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Babelan (Kelurahan Bahagia) Brigadir Hanif. W, Terbukti pada Rabu (18/10), bersama Muspika dan Masyarakat membawa seorang pria tunawisma diketahui bernama Bpk. Odih priyatna, Bekasi -+ 50 Tahun, yang saat ini mengalami sakit dan bertempat tinggal disebuah gubuk reot ditengah lahan sawah milik orang lain diwilayah Rt. 03/50 Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan.

Sebelumnya Bhabinkamtibmas mendapatkan Informasi bahwa   ada seorang pria yang tinggal di tengah sawah dan bertempat digubuk reot dalam kondisi sakit, setelah menerima informasi tersebut Brigadir Hanif. W.  meneruskan informasi tersebut ke Lurah Bahagia H. Najamudin. S. Ag, kemudian setelah mengetahui hal tersebut Odih yang dalam keadaan sakit dilarikan ke Puskesmas Babelan  untuk mendapatkan penanganan medis dan membawanya ke Dinas Sosial Kabupaten Bekasi.

"Kami langsung bergerak untuk melakukan evakuasi pria tunawisma yang dalam keadaan sakit, menurutnya tanggung jawab kami sebagai pengemban kamtibmas diwilayah, kami akan lakukan koordinasi dengan pihak terkait agar Pria tersebut dapat dengan segera mendapatkan tindakan medis" kata Brigadir Hanif. W. (18/10/2017).

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH, mengatakan setelah mengetahui pria tunawisma yang ditemukan berdasarkan informasi warga masyarakat Kelurahan Bahagia Rw. 50, yang mengatakan bahwa pria tersebut dalam keadaan sakit dan tidak mempunyai tempat tinggal yang saat ini berada di tengah sawah, telah dilakukan evakuasi serta membawa pria tersebut ke Dinas Sosial Kabupaten Bekasi." pungkasnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar )

0 komentar:

Posting Komentar

 
Atas