Dok Humas Babelan

BABELAN - Jajaran Polsek Babelan ( Polres Metro Bekasi ), menggelar sholat lima waktu berjamaah bersama warga masyarakat di wilayah Kecamatan Babelan, Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah di wilayah, sekaligus untuk mencegah paham radikal dan penyebaran berita hoax yang beredar di media sosial.

Menurut Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH, program Polisi Cinta Masjid bertujuan agar dapat bersinergi dengan masyarakat dan alim ulama dengan cara mendatangi masjid-masjid dan musholla untuk melaksanakan sholat  berjamaah yang kemudian dilanjutkan dengan memberikan tausiah tentang Kamtibmas dan pentingnya menjaga kerukunan umat beragama serta arti Ke Bhinekaan sebagai warga Negara Indonesia. 

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan setiap hari dimasing- masing wilayah, ia juga mengatakan pihaknya telah memerintahkan kepada seluruh Anggota Bhabinkamtibmasnya untuk melaksanakan Program Polisi Cinta Masjid.(*).ungkapnya. Kapolsek Babelan. 22/1/2018.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Atas