Dok Humas Babelan

BABELAN -  Jajaran Kepolisian Sektor Babelan beserta Bhayangkari Ranting Polsek Babelan, menggelar halal bi halal dan silaturahmi bersama Muspika Kecamatan Babelan . Kegiatan tersebut dilaksanakan di hal. Mapolsek Babelan pada Jum'at 6 Juli 2018. Suasana hangat dan rasa kebersamaan dan kekeluargaan nampak terlihat jelas pada pagi hari ini.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Ranting dan Anggota Bhayangkari Polsek Babelan, pejabat utama Polsek Babelan, unsure Koramil Babelan dan unsure Kecamatan Babelan.

Dok Humas Babelan

Dalam sambutannya Kepala Kepolisian Sektor Babelan yang disampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Babelan Iptu Margito, atas nama pribadi, keluarga dan Dinas selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Mohon maaf lahir batin kepada seluruh Anggota Polsek Babelan, Bhayangkari dan Muspika Kecamatan Babelan. 

Lebih lanjut Kapolsek juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polsek, muspika dan seluruh elemen masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam rangka mewujudkan stabilitas kamtibmas yang kondusif. sehingga sampai saat ini alhamdulilah situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Babelan tetap bertahan aman dan kondusif, " ini adalah bentuk sinergitas dan soliditas kami diwilayah". pungkasnya. Kapolsek Babelan.

Dok Humas Babelan

Terpancar raut wajah penuh keceriaan dibalik senyuman dari seluruh Anggota Polsek, Bhayangkari dan Muspika pada saat musapaha dan bermaaf-maafan. 6/7/2018.

Humas Polsek Babelan (Anwar).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Atas