Dok Humas Babelan

BABELAN - Gibran dan Louis keduanya berumur 11 Tahun, warga Desa Sukatenang Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, yang menangis pada saat di ketemukan Anggota Unit Sabhara dan Unit Lantas pada saat sedang melakukan patroli kewilayahan, pada Jum'at 6 Juli 2018, sekira pukul 19.00 wib. Anak tersebut diketemukan di pinggir Jalan Raya Kp. Pangkalan Desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan. 

Dengan sigapnya Anggota yang sedang melaksanakan Patroli menghampiri dan menanyakan ke dua anak tersebut, setelah ditanyakan kemudian ke dua anak tersebut di evakuasi ke kantor Polsek Babelan untuk dimintai keterangan. 

Dengan bahasa yang mudah dimengerti, Anggota piket beserta perwira pengendali menanyakan ke bocah tersebut, berbekal dengan keterangan seadanya Anggota piket Polsek Babelan, akhirnya mencoba menghubungi Anggota Bhabinkamtibmas Desa Muara Bakti Kecamatan Babelan, setelah dilakukan koordinasi dengan warga masyarakat Kp. Babakan ( Muara Pasar) Rt. 12/06 Desa Muara Bakti, pada akhirnya keterangan yang dimaksudkan bocah tersebut masuk dalam wilayah Desa Sukatenang.

Kemudian Anggota Piket Polsek Babelan bersama Bhabinkamtibmas dan unsur Rt. Rw berikut linmas Desa Muara Bakti, mencari terkait alamat yang dimaksudkan dalam keterangan dua bocah tersebut.

Dok Humas Babelan

Setelah 1 Jam lebih pencarian alamat tersebut, kemudian Anggota Piket dan Bhabinkamtibmas beserta unsure Desa Muara Bakti menemukan alamat yang dimaksud dan menyerahkan kedua bocah tersebut kepada kedua orangtua dan saudaranya.

Tugiman. Rt 03 Desa Sukatenang. Kecamatan Sukawangi. Apresiasi kepada Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Babelan. Yang dengan sigapnya membantu dan mencari serta mengantarkan kedua Anak tersebut sampai di kediaman orang tuanya.(*). 9/7/2018.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Atas