Kapolsek Babelan
 Pimpin Identifikasi Zenazah
( dok. Humas Babelan )

BABELAN - Warga Kp. Penggilingan Tengah Rt. 02/ 06 Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan digegerkan dengan temuan sesosok mayat laki- laki yang tergelatak di dalam rumah kontrakan pada 16 Juli 2018, pukul 23. 30 Wib.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH. Membenarkan pihaknya mendapatkan informasi pada tanggal 16 Juli 2018. Sekira pukul 23.00 Wib,  dari ketua RT. 02 Kelurahan Kebalen Maulana 64 Tahun bersama saksi- saksi yang merupakan warga sekitar TKP. Saksi Arya 20 Tahun, Teman satu kontrakan dengan degan korban mengatakan korban tergeletak diruang tengah kontrakan, diketahui pada saat arya pulang dari tempat kerjanya di perum Villa Gading II Desa Karang Satria, Tambun Selatan.

Korban doketahui bernama Ferdiyana Firdaus alias Niki, Karawang 14 Oktober 1999/18 th , Laki2 , islam, belum bekerja, Dusun Bakan Sereh Rt.01/03 Kel. Dawuan Barat Cikampek  Jawa barat. yang menurut keterangan saksi Arya 20 Tahun korban sudah lama mengalami sakit namun tidak pernah berobat karena keterbatasan keuangan.

Lebih lanjut Kapolsek Babelan mengatkan setelah melakukan olah TKP zenazah tersebut di evakuasi ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan Visum Luar dan betul diduga korban Ferdiana Firdaus mempunyai riwayat penyakit dalam, setelah dihubungi keluarga korban tidak berkehendak zenazah tersebut untuk dilakukan outopsi serta bersedia membuat surat pernyataan." Pungkasnya. Kapolsek Babelan. 19//2018.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Atas