Dok Humas Polsek Babelan

BABELAN - Tahapan Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Bekasi, memasuki tahapan Kampanye pada masing- masing Balon Kepala Desa diwilayah Kecamatan Babelan, sedikitnya ada 5 Desa yang melaksanakan pemilihan Kepala Desa diantara nya Desa Kedung Jaya. Desa Kedung Pengawas Desa Buni Bakti. Desa Muara Bakti dan Desa Pantai Hurip Jaya. 

Kemudian untuk kelancaran pelaksanaan Kampanye Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH. Mengatakan pihaknya akan melakukan koirdinasi dengan pihak panitia Pilkades dalam rangka memberikan pelayanan dan pengaman pada Balon maupun pendukung yang melaksanakan kampanye maupun Baksos ( bakti sosial ), di wilayah guna stabilitas kamtibmas yang kondusif .

Lebih lanjut Kapolsek Babelan mengharapkan agar masing-masing bakal calon kepala Desa dapat menyampaikan Aspirasi dan harapan serta program-program kalau nantinya terpilih menjadi Kepala Desa yang bisa memajukan dan mensejahterakan warga masyarakat Desa.

“Silahkan menyampaikan Aspirasi dan pendapat masing-masing dengan sopan santun, saling menghormati tanpa harus menyinggung calon lain sehingga acara Kampanye ini berjalan lancar, aman dan kondusif,” pungkasnya. Kapolsek Babelan. 20/8/2018.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Atas