Dok Humas Polsek Babelan

BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH. Menghadiri Upacara Bendera dalam rangka memperingati Detik- detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-73 Tahun 2018. Pada Jum'at 17 Agustus 2018. Di Lapangan sepak bola Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan.

Pada pelaksanaan upacara peringatan HUT RI Ke- 73 tingkat Kecamatan Babelan, bertindak sebagai inspektur Upacara yang sekaligus membacakan amanat Bupati Kab. Bekasi Camat Babelan Drs. Deny Mulyadi. S. STP, Komandan Upacara Aiptu Mislan dan perwira Upacara Iptu. Margito.

Hadir dalam kegiatan upacara HUT RI Ke - 73 Tingkat Kecamatan Babelan Sekcam Babelan I Ratna Djatmika. S. Ip. M. Si. Kapolsek Babelan Kompol Suriyat. SH. Danramil Babelan Kapten Arm. Juwandi. Lurah se- Kecamatan Babelan. Kepala Puskesmas Kecamatan Babelan. Para Guru dan Tokoh Masyarakat Babelan.

Usai pelaksanaan upacara Kapolsek Babelan menyampaiakan pada pelaksanaan kali ini pihaknya menjadi panitia pelaksanaan Upacara pengibaran bendera tingkat Kecamatan Babelan, ia juga menyampaiakan dengan semangat perjuanagan mari bersama menjaga persatuan dan kesatuan serta kedaulatan Negara RI, mari bersama mengukir prestasi demi Bangsa dan Negara Indonesia.

Selain itu pihaknya juga mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk dapat bersama- sama menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah, karena itu ada merupakan tanggung jawab bersama kemudian terkait maraknya berita- berita Hoax yang beredar " cek kebenarannya berita tersebut " jangan sampai merusak kader- kader penerus perjuanagan bangsa dan merusak perkembangan pembangunan. Ucapnya." Kapolsek Babelan.17/8/2018.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Atas