Dok. Humas Polsek Babelan

BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH, pimpin Apel kesiapan pengamanan PILKADES tingkat Kecamatan Babelan, yang di adakan serentak se- Kabupaten Bekasi. Apel kesiapan pengamanan dilakukan bersama Muspika Kecamatan Babelan, dihalaman Kantor Kecamatan Babelan, pada Sabtu 25 Agustus 2018.

Kapolsek Babelan Kompol. Suriyat. SH, di dampingi Wakapolsek Babelan AKP. Supriyadi. SH, mengatakan pada sore hari ini pihaknya akan menerjunkan personil baik BKO maupun Anggota Polsek Babelan yang sudah terploting dalam surat perintah pengamanan pelaksanaan Pilkades pada masing-masing Desa penyelenggara Pilkades diwilayah Kecamatan Babelan.

"Setelah Apel kesiapan pengamanan para petugas langsung di dorong ke wilayah sesuai ploting yang sudah di tentukan." katanya, Sabtu (25/08).

Lebih lanjut Kapolsek Babelan mengatakan titik pengamanan oleh Jajaran terbagi menjadi lima titik diantaranya Desa Kedung Pengawas, Desa Kedung Jaya, Desa Buni Bakti, Desa Muara Bakti dan Desa Pantai Hurip, kemudian anggota yang diturunkan dalam rangka pengamanan Pilkades Kecamatan Babelan BKO Polda Metro Jaya sebanyak 68 personel, BKO Polrestro Bekasi 9 personel, Polsek Babelan sebanyak 34 personel dan TNI 30 personel.

Foto Apel gabungan dlm rangka pengamanan Pilkades se - Kecamatan Babelan

Wakapolsek Babelan AKP. Supriyadi, mengatakan pada pelaksanaan pemungutan suara yang akan dilaksanakan pada minggu 26 Agustus 2018. pada masing- masing Desa diwilayah Kecamatan Babelan, " Polisi akan terus mengawal setiap tahapan Pilkades ini untuk memastikan pesta demokrasi rakyat berlangsung aman, tertib dan kondusif."pungkasnya. 25/8/2018.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Atas