M Nurfahroji caleg gerindra babelan

Direktur Hukum dan Advokasi Anggaran Jamkeswatch Nasional yang juga bakal calon legislatif Partai Gerindra Dapil 4 Kab. Bekasi M. Nurfahroji, kembali mengadakan sosialisasi Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), Rabu (5/9/2018).

Jika kemarin memberikan sosialisasi kepada Paguyuban Kader-kader Posyandu Bahagia 2 bertempat di RW 38, kini giliran Paguyuban Bahagia 1.

Sosialisasi yang diselenggarakan di Majlis Taklim Assalam RT.001/042 Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan ini hadir juga dihadiri Lurah Kelurahan Bahagia, Kepala Puskesmas Kelurahan Bahagia, Perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, KASI DPMPD Kab. Bekasi, Ketua RW 038 dan Ketua Rt 001 Kelurahan Bahagia Kec. Babelan.

Mendapat giliran berbicara terakhir, bang Oji — panggilan akrabnya — memulai yel-yel Posyandu yang didengarnya ketika pengarahan terkait Posyandu.

“Kerja Posyanduu….”

Langsung di balas oleh kader2 Posyandu dengan teriakan : Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas.

Sangat kompak dan sangat antusias para kader-kader Posyandu mendengarkan paparan yang di sampaikan oleh bang Oji..
M Nurfahroji caleg gerindra babelan
Tiba saat pertanyaan, kader-kader Posyandu ternyata haus akan informasi terkait BPJSK. Apalagi mereka selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga diperlukan kiat praktis.

Dari mulai pertanyaan syarat mendaftarkan di calon bayi, peserta keluarga yang meninggal tetapi masih saja harus bayar iuran, dan lain sebagainya.

Sesi tanya jawab akhirnya terhenti karena sudah memasuki Adzan Dzuhur..

Di akhir seperti biasanya bang ozzy memberikan nomor teleponya dan Buku Saku Relawan..

Sosialisasi kali iji Bang Oji didampingi oleh Eko dan Budi yang keduanya adalah anggota PUK SPAMK FSPMI PT FSCM yang diketuai oleh Mas Gun sekaligus Relawan Jamkeswatch dan Sebagai Relawan M Nurfahroji Centre (MNC).

Di akhir sosialisasi nya bang Oji tdk mau kalah dengan yel-yel Posyandu..

“Jamkeswaaaatch…”

“Sehat Hak Rakyat”

0 komentar:

Posting Komentar

 
Atas