Dok. Humas Polsek Babelan

BABELAN - Dalam rangka menjalin sinergitas kamtibmas dengan aparatur pemerintah tingkat Desa, Jajaran Polsek Babelan ( Polrestro Bekasi ), melakukan kunjungan dikediaman calon Kepala Desa Terpilih Bpk. Sidi, yang dalam waktu dekat ini akan dilantik oleh Bupati Kabupaten Bekasi. 

Kanit Lantas Polsek Babelan Iptu. Subandriyo bersama Aiptu. Rudianto Anggota Bahbinkamtibmas Polsek Babelan dan Anggota Unit Lantas Polsek Babelan, mengatakan kegiatan seperti sudah kita lakukan setelah rangkaian pemilihan Calon kepala Desa serentak se- Kabupaten Bekasi ( Kecamatan Babelan ), bertujuan agar stabiliras Kamtibmas dapat bertahan aman kondusif.

Dok. Humas Polsek Babelan

Ditempat terpisah Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH, mengatakan kegiatan silaturahmi yang dilakukan secara dor to dor pada masing- masing kediaman calon kades terpilih atau tidak terpilih adalah momentum untuk memberikan imbauan kamtibmas agar masing- masing pihak dapat menjaga kerukunan dan memberikan ketenangan pada masyarakat atau simpatisan baik yang menang maupun yang kalah. 

berharap dengan ditetapkannya Calon kepala Desa terpilih yang sebentar lagi akan dilantik oleh Bupati Kabupaten Bekasi, akan membawa kondusifitas kamtibmas diwilayah akan terbangun sinergitas antara pemerintah Desa dengan Kepolisian dalam membina warga, sehingga dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman." pungkasnya. Kapolsek Babelan. 3/9/2018.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Atas