Dok Humas Babelan


BABELAN - Delapan orang yang di duga sering meminta uang terhadap warga diwilayah Kecamatan Babelan, dengan modus pembersihan sampah atau draenase yang kemudian meminta uang setelah draenase dan sampahnya di bersihkan. Ke delapan orang ini masing- masing berinisial RM (23) AK (30) MS (43) ND (16) SR (50) TM (33) SS (39) dan SP (39). Kedelapan orang tersebut mempunyai peran masing- masing.

"Kedelapan orang ini sesuai informasi dari warga memang sering meminta uang dengan modus membersihkan pekarangan rumah atau draenase yang ada di depan rumah warga yang dilakukan bersama- sama"

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Komp Suriyat. SH, mengatakan para pelaku meminta uang dengan cara membersihkan draenase dan sampah dirumah- rumah warga, kemudian meminta imbalan kepada pemilik rumah " besar kisarannya juga pariatif ".

Ke delapan orang ini di amankan berawal dari laporan masyarakat yang merasa resah dengan adanya kelompok yang mewarkan jasa dan meminta sumbangan kepada warga.  Pada saat diamankan Kanit Sabhara Polsek Babelan Iptu. Burhan Siahaan. SH. MM bersama Piket Fungsi Polsek Babelan, mendapatkan barang bukti berupa 5 pcs Cangkang/ garpu. 3 pcs Karung plastik warna hitam. "ujar. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Atas