Dok Humas Babelan

BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Suriyat. SH, bersama seluruh perwira Fungsi melakukan pengawasan internal dan pemeriksaan kelengkapan terhadap seluruh personel Polsek Babelan yang meliputi Senpi, Surat Senpi, KTP, KTA dan Performance pada personel Polsek Babelan.

Pemeriksaan kelengkapan internal anggota Polsek Babelan dilakukan setiap minggu, dilaksanakan setelah apel pagi rutin di halaman Polsek Babelan ( senin 15/10/2018 ). Selain kelengkapan Personel pemeriksaan performance personel juga dilakukan, bertujuan agar seluruh personel berpenampilan rapih dan tetap menarik.

Ditambahkan Kapolsek Babelan pengawasan internal anggota ini kita lakukan dalam 1 minggu 1 kali  agar sikap tampang dan kelengkapan masing-masing personel dapat selalu terpantau serta berpenampilan baik, kemudian ada beberapa personel Polsek lainnya juga mengalami teguran oleh Kapolsek karena berpenampilan kurang rapih.

Kegiatan ini merupakan giat rutin pengawasan melekat yang dilaksanakan Kapolsek terhadap seluruh personil Polsek Babelan, baik yang ada di Pospol maupun Polsubsektor, sehingga tampilan anggota Polri bisa menjadi tauladan bagi masyarakat."pungkasnya. Kapolsek Babelan.15/10/2018.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Atas