banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Aksi Coin for Abbot dari Babelan

Babelan: Geram dengan pernyataan PM Australia Tony Abbott yang mengungkit kembali bantuan negaranya untuk warga Aceh pasca dilanda tsunami 2004 lalu dengan rencana eksekusi mati warganya yang menjadi terpidana mati kasus narkoba, sekelompok elemen masyarakat mulai dari Mahasiswa, KNPI, serta Wartawan lintas Bekasi di depan kantor Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, menggelar aksi mengumpulkan uang recehan yang diberi nama 'Coin for Abbot'.

Sejumlah masyarakat Babelan dan Wartawan yang ikut aksi pengumpulan koin untuk PM Australia Tony Abbott di depan kantor Kecamatan Babelan, Rabu (25/02)
Sementara, Syamsu Rizal (40), koordinator aksi 'Babelan for Coin Tony Abbott'  mengatakan, aksi ini atas keprihatinan dan kekecewaan sejumlah elemen masyarakat Babelan, kata dia, aksi ini diwujudkan dengan meminta bantuan kepada pengguna jalan.

"Kami menyayangkan atas pernyataan Perdana Menteri Australia Tony Abbott yang mengungkit-ungkit bantuan Australia untuk Tsunami di Aceh 2004 silam, karena Indonesia akan melaksanakan hukuman mati atas dua warga negara Australia yang terjerat kasus narkoba,  "ujarnya.

Uang tersebut nantinya menurut dia, akan digunakan untuk mengembalikan bantuan Australia ke Indonesia pada 2004 lalu. "Hasil dari penggalangan dana tersebut nantinya akan di salurkan ke Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Attaqwa Pusat, "terangnya.

Sumber: http://www.potretbekasi.com/