banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

WARGA DAN POLSEK BABELAN PERCANTIK JEMBATAN CBL

Kapolsek Babelan dengan anggota
Babelan - sekitar 40 orang personil Kesatuan polisi sektor (Polsek)Babelan melakukan gladi resik di jembatan CBL Babakan Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan,Jum'at (13/3) ,mandapat  perhatian masyarakatkhususnya para pengguna jalan.

Dalam kegiatan tersebut, selain pihak Kepolisian Sektor Babelan,dibantu dengan aparatur  desa setempat dalam  melakukan kegiatantersebut, baik itu pembesihan sampah, pengecatan pagar pengaman jembatan juga pembersihan gubuk lapak  pedagang kaki lima (PKL) yang berada di badan jalan atas jembatan CBL ,agar badan jalan jembatan CBL itu  aman,kondusif juga  terlihat rapih,,indah dan asri dikatakan Kompol Ardi Rahananto SIK  Kapolsek Babelan,

jembatan kali CBL ini tidak terlihat kumuh,dan para pedagang Kaki Lima tidak berjualan dibadan jalan jembatan CBL tersebut,agar tidak terjadi hal-hal yangtidak diinginkan." Apa bila masih adapedagang kali Lima atau parkirsepeda motor  di badan jalan jembatan CBL ini ,  pihak penegak hukumakan tidak segan-segan untuk menangkapnya, himbaunya Kapolsek Babelan.

Kebersihan di jembatan CBL dikatakan Asmawi Kepala Desa MuaraBakti ini bentuk kerjasama antara pihak Kepolisian sektor Babelan dengan pemerintahan Desa Muara Bakti, menurutnya, badan jalan jembatanCBL ini tidak terlihat kumuh,karena selama ini di badan jalan jembatanCBL ini banyak para PKL dan parkir motor bagi anak-anaknongkrong,sehingga menjadi sempit.

WARGA DAN POLSEK BABELAN PERCANTIK JEMBATAN CBL
Anggota Polsek babelan mengacat badan jembatan CBL
 "jalan raya  CBL ini merupakan jembatan penghung agar lancar transportasi  khususnya para pengguna jalan merasa aman ," ujarnya.Seraya dikatakannya, dalam melakukan Jum'at bersih (Jumsih) dengan pihak Kepolisian Sektor Babelan ini  ,agar jembatan jalan raya CBL ini terliha tbersih,baik itu para pedagang kali lima maupun parkir sepeda motor ,agar kedepan sudah tidak ada lagi yang mangkal atau nongkrongdi badan jalan CBL tersebut,terkait KR "ya, kalau badan jalan jembatanCBL ini dipenuhi dengan PKL,parkir motor itu jadi sempit,karena jembatan CBL ini merupakan jembatan penghubung antar wilayah Desa danKecamatan , ini perlu dirawat serta dijaga agar kedepan tidak adalagi yang mangkal di badan jalan CBL,ujarnya.

 Ridho (35) salah satu pengguna jalan saat  melintasi di jalanraya CBL  itu ketika melihat pihak Kepolisian sedang melakukankegiatan tersebut,langsung dia  memberikan aplus positif atas upayapihak Kepolisian. 

"ya, ini merupakan upaya yang sangat luar biasa,karena masyarakat khususnya para pengguna jalan yang melintasi dijalan raya Jembatan CBL ini menjadi  lancar. "terimakasih pak polisitelah berbuat untuk kenyamanan masyarakat". ucapnya.(RED)