banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Panitia Pilkades Babelan Kota Diharap Netral




Panitia Pilkades Babelan Kota Diharap Netral
Zainuddin (calon peserta pilkades)
BABELANKOTAKITA.COM - Berangkat dari keinginan yang kuat salah satu Calon Kepala Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, yakin akan memenangkan Pimilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Babelan Kota pada April mendatang.

Salah seorang calon Kepala Desa Babelan Kota Zainuddin (61) berharap kepada Panitia Pilkades Desa Babelan Kota agar dapat mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh Perbup.

"Saya harap kepada panitia Pilkades dituntut netralitasannya dan juga mematuhi peraturan yang ada," kata Zainuddin saat berbincang dengan babelankotakita.com, Rabu (11/3) di Kampung Pintu Desa Babelan Kota.

Majunya Zainuddin karena ironis melihat Desa Babelan Kota sekarang. "Yang memotivasi saya ingin mencalonkan Kades Desa Babelan Kota, karena ingin mengangkat derajat Desa Babelan Kota kearah yang lebih baik dan tertata rapih, untuk mewujudkan masyarakat yang adil makmur dan merata," katanya

Tentunya kepimpinan saya juga akan menata rapih birokrasi. Namun, akan kita pertahankan bagi yang kinerjanya masih bagus.  "Saya juga berharap kepada kader-kades simpatisan agar tetap menjaga kondusifitas Desa Babelan Kota," jelasnya

Jika nanti dirinya terpilih Zainuddin berjanji tidak akan menghindar baik dari warga dan rekan-rekan media, jika memang dibutuhkan.

"Saya tidak akan menghilang atau menghindar baik dari warga saya atau rekan-rekan wartawan, jika memang dibutuhkan. Asalkan untuk kebaikan Desa Babelan Kota," tegasnya. 

terpisah Kapolsek Babelan mengatakan " siapapun boleh mencalonkan diri sebagai calon kepala desa di babelan asal dia mempunyai visi misi yang jelas unruk membawa perubahan ke arah yang lebih baik, dan dia siap mengamankan para calon serta kepanitian agar pemilihan ini bisa berjalan dengan baik sesuai keinginan masyarakat ungkap Ardi Raharnanto SIK kepada babelankotakita.com saat apel pagi di kediaman salah satu calon kades ( red)