banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

JALAN SUKAMEKAR SUKAWANGI RUSAK PARAH


Warga Kampung Babakan, RT001/011 Dusun 3, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukawangi. Meminta kepada pihak Pemerintah Desa dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, agar mengecor Jalan Raya Sukamekar sepanjang 3 Kilometer.

Pasalanya, jalan yang dilalui warga setiap harinya seperti 'Kubangan Kerbau', setiap kali hujan turun. Banyak warga yang kecewa lantaran setiap hujan turun jalan tersebut tergenang air dan becek, karena kerusakan jalan tersebut sudah cukup parah.

Haeruddin (48), salah satu warga yang melintasi Jalan Raya Sukamekar merasa resah karena jalan berbatu dan berlubang dalam, tak hanya membuat rusak kendaraan saja. Tapi juga membahayakan pengendara jika tidak berhati-hati.

"Makannya saya jarang melintas lagi, kalau hujan turun saja jalan becek seperti Kubangan Kerbau'  coba cepat diperbaiki supaya pengendara yang melintas juga enak dan nyaman," ujarnya saat berbincang dengan babelankotakita.com, Kamis (5/2).

Sementara Lurah Desa Sukamekar Nur Ali mengatakan anggaran perbaikan jalan sudah kita ajukan, ada pun realisasinya itu kebijakan Pemkab Bekasi.

"Kita sekedar mengajukan dan memperjuangkan adapun realisasi itu dari kebijakan Pemda sendiri," jelasnya

Nur Ali angkat tangan terkait parahnya jalan tersebut. "Jika warga ingin menanam pohon pisang dijalan silakan saja," tukasnya.(red)