INFO

Polsek Babelan kerja bakti di Lingkungan Ponpes Ujung Harapan

Selasa, 23 Juni 2015. Kerja Bakti dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-69 digelar seluruh personil Polsek Babelan di lingkungan pondok pesantren Attaqwa Pusat Ujung Harapan Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Kegiatan diawali dengan apel pembagian tugas yang dilanjutkan dengan membersihkan halaman dan mencabut rumput dengan dipimpin langsung Kapolsek Babelan Kompol Krinton Sitanggang SH.

Kapolsek Babelan, Kompol Krinton Sitanggang,SH,  Turun Langsung Memotong Rumput Di Lingkungan Pondok Pesantren Attaqwa Pusat Ujung Harapan Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. 

Menurut Kapolsek Babelan, kegiat kerja bakti ini guna menjalin kerjasama yang baik antara jajaran Polsek Babelan dengan masyarakat serta tokoh-tokoh masyarakat dan agama, salah satunya adalah tokoh alim ulama yang banyak bermukim di lingkungan Pondok Pesantren At-Taqwa Pusat Ujung Harapan.

“Kegiatan ini kita fokuskan di pondok pesantren Attaqwa pusat, guna pendekatan kami kepada tokoh alim ulama dan para santri yang ada di wilayah Babelan,” ujarnya.

Kerja bakti tersebut, kata Krinton, kami gelar dengan menerjunkan hampir seluruh anggota Polsek Babelan, serta dibantu dengan warga sekitar pondok pesantren.

Sementara itu, Kasi Humas Polsek Babelan, Brigadir Anwar Fadilah,SH mengatakan, hampir seluruh anggota Polsek Babelan bersama dengan masyarakat warga lingkungan Kelurahan Bahagia, berbaur dan bergotong royong melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput dan sampah serta saluran got yang ada di lingkungan pondok pesantren Attaqwa pusat Ujung Harapan.

“Pelaksanaan kerja bakti tersebut dengan maksud untuk menjalin hubungan kemitraan dengan masyarakat warga sekitar lokasi Kelurahan Bahagia, sasaran kerja bakti membersihkan selokan got yang banyak tumbuh rumput liar dan sampah untuk mencegah tersumbatnya air,” jelasnya. (Potret Bekasi)

Tidak ada komentar