INFO

Sambut HUT POLRI Ke-69 : Jajaran Polsek Babelan Bersihkan Lingkungan Pasar Babelan

Babelankotakita.com-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 69, Polsek Babelan dibantu pihak Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam hal ini Koramil Babelan bersihkan drinase dan lingkungan pasar babelan, Sabtu (27/6).

Ditemui dikantornya, Kompol Krinton Sitanggang SH, Kapolsek Babelan mengatakan, ini bentuk wujud kepedulian kami terhadap lingkungan sekitar, dan juga dalam rangka sambut HUT Bhayangkara ke 69.

"Giat bersih-bersih ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan sekitar, sekaligus untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 69 yang jatuh tanggal 1 Juli 2015 besok, "ujarnya.

Dalam giat bersih-bersih yang dilakukan jajaran polsek Babelan juga dibantu oleh pihak koramil babelan, dan kami sangat apresiasi akan hal itu.

"Bukan hanya jajaran polsek babelan, dalam giat bersih-bersih ini juga melibatkan jajaran koramil babelan, "terangnya.

Terpisah, Surya (28), salah satu pengguna jalan ketika diminta komentarnya kepada Babelankotakita.com mengatakan, kami sangat mendukung kegiatan bersih-bersih yang dilakukan jajaran polsek babelan, karena titik permasalahan tergenangnya air dijalan depan pasar babelan, adalah tersendatnya saluran air yang ada.

"Kegiatan ini sangat bagus sekali menurut saya, jadi saluran air bisa berjalan normal, sehingga ketika hujan, jalan yang ada di depan pasar babelan nggak banjir, "ujarnya.

Dan yang saya lihat tidak ada instansi lain yang terlihat di dalam kegiatan bersih-bersih tersebut selain pihak Polisi dan TNI.

"Yang terlihat hanya pihak polisi ama TNI, sementara tidak ada pihak lain yang iktu membantu, padahal kan ini untuk kepentingan bersama, dan diharapkan instansi terkait dapat meniru, "terangnya.(red)


Tidak ada komentar