INFO

Pengendara Sepeda Motor Kecelakaan di Tarumajaya

Minggu, 12 Juli 2015. Minimnya penerangan jalan umum (PJU) di Jalan PLTGU Muara Tawar Kampung Pegadungan Desa Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, memakan korban. Tadi malam, dua orang pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan ‘adu banteng’ di ruas jalan tersebut.

Sepeda motor jenis Yamaha Vega dengan nomor polisi (nopol) B 6365 BCT terlibat adu banteng dengan motor jenis Yamaha Mio yang tidak ada plat motornya . Akibatnya, dua pengemudi dari dua motor itu mengalami luka berat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun babelankotakita.com di lokasi kejadian menyebutkan, dua motor yang melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan cukup tinggi.

Diduga kedua motor melaju di lajur tengah, sehingga kecelakaan saling berhadapan pun tak terhindarkan. Tak ada saksi mata di lokasi kejadian yang mengetahui persis kronologi kecelakaan. Selain kondisi jalan gelap lantaran minim PJU, pada saat kejadian suasana juga sepi, sekitar pukul 2.00 WIB.

Dua korban luka diketahui bernama Hadapi (20) dan Madih (35). Korban akhirnya di larikan ke RS.THB Pondok Ungu Permai Bekasi.

Menurut warga saat berada di kejadian, Ahmad (46), peristiwa kecelakaan itu terjadi sangat cepat sehingga hampir tidak diketahui seperti apa kronologisnya.


“Saya tidak tahu persis motor Mio dari arah mana dan motor Vega dari arah sebelah mana, waktu saya berada di dalam garasi rumah saya tahu-tahu saya nengok ada tabrakan,” katanya. (Her)

Tidak ada komentar