INFO

Comunitas TI Chapter DKI Jaya, Santuni Yatim-Piatu


Babelankotakita.com-Tim Komunitas Trooper Indonesia (TI) chapter DKI Jaya, adakan bakti sosial santuni puluhan anak yatim piatu dan jompo di Sekolah Menengah Pertama (SMP) terbuka, yang beralamat di jalan Abri Masuk Desa (AMD) kampung tambun bulak Rt1/2, Desa Samudera Jaya, Kecamatan Tarumajaya, Sabtu (4/7).

Sementara, Gunawan salah satu tim Trooper Indonesia chapter DKI Jaya, kepada babelankotakita.com mengatakan, mohon maaf sebesar-besarnya karena terlambat datang ke lokasi, lantaran banyak kendala salah satunya macet.

"Sebelumnya kami mohon maaf, atas keterlambatan kami, yang di sebabkan adanya macet dijalan, "ujarnya.
Bantuan ini adalah sekedar bentuk silaturahmi antar sesama, dalam rangka dalam mencari keberkahan di bulan suci ramadhan.

"Ini sekedar bentuk silaturahmi kami terhadap sesama di bulan suci ramadhan, tentunya untuk mencari keberkahan, "terangnya.

Kita harus tetap semangat, walaupun didera segala bentuk rintangan, insya allah kita dapat melewatinya. "Walaupun banyak rintangan, insya allah kita dapat lewati bersama, dan tetap semangat, "ungkapnya.

Terpisah, Adi, Kepala Sekolah SMP terbuka dalam sambutannya mengatakan, kami sangat berterimakasih sekali atas sumbangan yang diberikan oleh tim trooper indonesia chapter DKI Jaya berupa satu buah toren, keramik, pipa, kloset, dan moubeler untuk ruang kelas.

"Alhamdulillah ada bantuan berupa toren, pipa, keramik, kolsetdan moubeler untuk ruang kelas yang diberikan tim TI chapter DKI Jaya, "ujarnya.

Dia menambahkan, ada sebanyak 16 siswa yang lulus, dari ke 16 siswa yang lulus, enam orang yang melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, lantaran terbatasnya biaya.

"Ada sekitar 16 siswa yang lulus tahun ini, dan hanya ada sekitar enam orang yang melanjutkan ke sekolah menengah atas, lantaran keterbatasan biaya, "terangnya.(red)

Tidak ada komentar