INFO

Kapolresta Bekasi Kabupaten Mengunjungi Ke Seluruh Objek Vital Nasional

babelankotakita.com - Selasa, 28 Juli 2015. Kapolresta Bekasi Kabupaten, Kombespol Rickynaldo Chairul Sik, mengunjungi ke seluruh Objek Vital Nasional yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi.
Kunjungan tersebut untuk mengantisipasi adanya kecelakaan kerja seperti dialami PT. Mandom belum lama ini.

Objek Vital yang dikunjungi oleh Kapolresta Bekasi Kabupaten adalah, PT Odira Gas, PT Yudistira, dan PT Pertamina Field Tambun A di wilayah Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Sementara, Humas Polsek Babelan, Brigadir Sutarto mengatakan, silaturrahmi Kapolresta Bekasi Kabupaten ke Objek Vital Nasional, sekaligus dalam rangka silaturrahmi kunjungan kerja serta asistensi jajaran di wilayah hukum Polresta Bekasi Kabupaten.

“Kunjungan Kapolresta Bekasi Kabupaten ke Objek Vital Nasional dalam rangka kunjungan kerja, sekaligus silaturrahmi serta halalbihalal,” ujarnya menirukan perkataan Kapolresta Bekasi Kabupaten.

Selain itu, kata Sutarto, Kapolresta sempat membahas tentang keputusan presiden nomor 63 tahun 2004 tentang pengamanan Objek Vital Nasional, dan menyusun konfigurasi pengamanan dengan pihak POLRI.

“Pam Obvitnas (Pengamanan Objek Vital Nasional-red) harus sesuai baku mutu, tentunya yang sudah memiliki kemampuan pribadi, dan security harus dilatihkan dari SPN (Sekolah Polisi Nasional-red) Lido,” ungkapnya.

Sutarto menambahkan, Perusahaan harus mengantisipasi kejadian kecelakaan K3, perusahaan pun harus bekerja berdasarkan SOP (Standar Operasional Prosedur).


Pantauan potretbekasi.com, bahwa kunjungan Kapolresta Bekasi Kabupaten ke tiga lokasi di wilayah Babelan, serta langsung ke Pembangkit Listrik Tenaga Gas dan Uap (PLTGU) Muara Tawar di Kecamatan Tarumajaya, dan terkahir di kawasan MM 2100 Cikarang. (Red)

Tidak ada komentar