polsek babelan

INFO

70 Siswa Berprestasi Terima Uang Saku Program CSR PT CL

Peringati HUT RI ke 70, 70 Siswa Berprestasi Terima Uang Saku Program CSR PT CL
BABELAN Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 70, puluhan siswa-siswi berprestasi mulai dari Sekolah Dasar (SD) Madrasah Ibtidaiyah (MI) sampai dengan Madrasah Tsanawiyah (Mts) mendapatkan uang saku dari PT Cikarang Listerindo (CL) melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR)  yang bertempat di Aula Majelis Ta'lim Nurul Yaqin Pasar Emas, Jum'at (4/9).

Hadir dalam acara tersebut, Asmawi Kepala Desa Muara Bakti, Mulyadi Kepala Dusun II B, serta Bagus Nugrohadi perwakilan dari PT CL.
Peringati HUT RI ke 70, 70 Siswa Berprestasi Terima Uang Saku Program CSR PT CL

Ketika dihubungi melalui telepon selularnya, Yohanes Humas PT CL kepada redaksi mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka merayakan HUT RI ke 70, sekaligus untuk memotivasi siswa-siswi untuk dapat lebih giat lagi dalam belajar.

"Selain menyambut HUT RI ke 70, kegiatan bagi-bagi uang saku ini untuk memotivasi mereka dalam belajar, karena yang mendapatkan uang saku dari kami adalah mereka yang berprestasi, "ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini diambil dari program CSR PT CL, dan bagi-bagi uang saku ini untuk siswa dari tingkat SD/MI sampai tingkat Mts yang mempunyai nilai rata-rata diatas 70.

"Ada sebanyak 70 siswa-siswi yang diambil dari SD/MI sampai Mts, yang mempunyai nilai diatas 70, dan acara tersebut kami gelar di Aula Majelis Ta'lim Nurul Yaqin Pasar Emas, Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, "terangnya.(red)

Tidak ada komentar