polsek babelan

INFO

GP Ansor: Kerukunan Umat Beragama Agar Terus Dijaga

BEKASI SELATAN - Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Bekasi mengapresiasi Apel Akbar Kerukunan dan Toleransi Umat Beragama yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bekasi. Hal ini dinilai sangat baik untuk mewujudkan Kota Bekasi sebagai kota yang menghargai dan mengayomi seluruh umat beragama.

"Kami sangat mengapresisi kegiatan itu, karena kami menilai apel akbar ini mampu menciptakan Kota Bekasi sebagai kota kerukunan, "ujar Ahmad Yudistira Ketua GP Ansor saat ditemui disela-sela acara tersebut.

Menurut Yudis, suksesnya acara yang berlangsung di stadion kebanggaan warga bekasi yakni Stadion Patriot Candrabaga yang terletak di Jalan Ahmad Yani, menunjukan kepada masyarakat luas dan dunia pada umumnya bahwa warga bekasi sangat mencintai toleransi.

"Kami melihat semangat patriotisme yang dilakukan pemimpin Kota Bekasi dimana telah mangamalkan nilai-nilai Pancasila dan Undang-Undang 45, "jelasnya.

Sudah menjadi tanggung jawab bersama, kata dia bahwa kerukunan dan toleransi tersebut untuk terus di jaga. Pasalnya, jika bukan masyarakat yang patuh terhadap undang-undang siapa lagi yang akan menjaga nilai-nilai tersebut.

"Kami berharap kerukunan dan toleransi terus dijaga, kalau bukan kita siapa lagi yang akan menjaga nilai-nilai tersebut, "ungkapnya.

Diketahui bahwa acara apel akbar ini di ikuti oleh puluhan ribu warga, tidak hanya di ikuti oleh warga beragama Islam, tetapi juga di ikuti oleh warga dari bergagai lintas agama dan organisasi massa, organisasi kepemudaan dan unsur Muspida.(red).

Tidak ada komentar