polsek babelan

INFO

Warga Desa Pantai Hurip Terima Bantuan Sembako

Sebanyak 260 orang kaum dhuafa dan 100 anak yatim piatu menerima santunan dari Persatuan Jeep Jakarta-Bekasi. Santunan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Desa Pantai Hurip, H.Natja Effendi, di Aula Desa Pantai Hurip, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (18/6/2016).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Babelan Kompol Mualim Harahap.SH., Bhabinkamtibmas Desa Pantai Hurip Brigadir Annasrulah dan para staf Desa Pantai Hurip.

Selain menyerahkan santunan, dalam kesempatan itu Kepala Desa Pantai Hurip H.Natja Effendi mengaku salut dan berterima kasih atas kepedulian dari Persatuan Jeep Jakarta-Bekasi yang konsisten menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat.

“Kami tentu tidak punya kata lain selain terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Persatuan Jeep Jakarta-Bekasi. Mudah-mudahan Persatuan Jeep Jakarta-Bekasi ke depan semakin baik dan program ini dapat berkelanjutan,” ujarnya.

Menurutnya, santunan yang diberikan oleh Persatuan Jeep Jakarta-Bekasi berupa sembako, yakni beras, mie Instan, minyak sayur dan telur.

Sementara menurut Kapolsek Babelan, Kompol Mualim Harahap.SH., bahwa kegiatan ini merupakan program dan kerjasama Persatuan Jeep Jakarta-Bekasi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Babelan.


“Kegiatan ini akan kita lakukan terus menerus kepada warga yang kurang mampu. Ini sebagai bentuk partisipasi Kepolisian kepada masyarakat, yang mana polisi harus hadir di tengah-tengah masyarakat.” ujarnya.

Tidak ada komentar