polsek babelan

INFO

Dugaan Kasus Penganiayaan, Orangtua Siswa dan Guru SDN Babelan Kota 03 Berdamai

Aksi cepat dan profesional Polsek Babelan dalam menangani keluhan masyarakat terkait adanya kasus tersebut sehingga menambah kepercayaan dari masyarakat kepada Polri.

LENSA POTRET : Terkait kasus seorang guru SD Negeri Babelan Kota 03 yang berinisial (SS) yang tega mencoret-coret wajah siswanya (SF) lantaran hanya karena salah menjawab soal matematika, kini sudah dimediasi dan didamaikan secara kekeluargaan oleh Polsek Babelan, Kabupaten Bekasi, Minggu (31/7/2016).

Kasi Humas Polsek Babelan, Bripka Anwar Fadilah.SH, mengaku pihaknya sudah berhasil memediasi dan menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan.

Anwar pun menjelaskan, Syaripudin selaku orang tua dari siswa tersebut akhirnya sudah saling memaafkan dan menandatangani surat pernyataan yang merupakan surat kesepakatan damai oleh kedua pihak.

“Kami sudah mempertemukan orang tua Syaiful Fajri dan gurunya (Siti Nur Indah Sari). Keduanya sudah saling memaafkan, secara kekeluargaan tidak ada lagi masalah,” ujarnya kepada lensapotret.com, Minggu (31/7).

Orang tua dari siswa tersebut juga bersyukur dengan adanya kesepakatan ini karena anaknya masih bisa melanjutkan sekolahnya dan mendapatkan perlindungan. Setelah itu, Kedua belah pihak berjabat tangan dan foto bersama dimana kedua pihak juga menunjukkan surat perjanjian kesepekatan damai kepada publik. (Red)

Tidak ada komentar