polsek babelan

INFO

Menyongsong HUT Bhayangkara Ke-70, Polsek Babelan Gelar Buka Puasa Bersama

BEKASI UTARA - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 70, Kepolisian Sektor (Polsek) Babelan gelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu yang dipusatkan di Aula Kantor Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jumat (1/7/2016) sore.

Kegiatan dengan tema “Dengan memperkuat soliditas, profesionalisme dan revolusi mental Polri siap mengamankan kebijakan pemerintah” itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Babelan Kompol Mualim Harahap,SH dan dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Babelan H.Jaini, Kepala Desa Babelan Kota Saidih David, Koramil Babelan, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Kompol Mualim Harahap yang hadir didampingi istri mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan akan memberikan motivasi, dorongan dan sebagai momentum untuk menjadi Polri yang lebih humanis, melayani dan dekat dihati masyarakat.Sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif sesuai harapan Kapolresta Bekasi Kabupaten, Kombespol M. Awal Chairuddin SIK, MH.

“Ini simbol Polri peduli kepada masyarakat. Polri dalam rangka melaksanakan tugas dapat bekerjasama dengan semua pihak untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat,” katanya.

Dia juga mengatakan, dengan buka puasa bersama yang dilakukan tersebut semoga bisa mempererat ikatan silaturrahmi antara kepolisian dengan semua elemen masyarakat.

“Dalam kegiatan ini juga kita menyantuni 25 anak yatim piatu dan 15 orang jompo. Santunan yang kita berikan berupa bingkisan sembako dan voucher,” ungkapnya.

Ditambahkannya, dalam rangka menghadapi lebaran/ Hari Raya Idul Fitri 1437 H, pihaknya juga telah menyiapkan pos pengaduan di 3 titik yakni di wilayahPaspor Kebalen, Pistol Bahagia dan Polsek Babelan. (Red)

Tidak ada komentar