polsek babelan

INFO

Jalin Soliditas dan sinergisitas Polsek Babelan bagikan Rompi kepada tukang Ojek

BABELAN - Kepolisian Sektor Babelan membagikan sedikitnya 30 pcs Rompi kepada tukang ojek dibabelan, sebagai bagian dari kampanye Kamseltibcar Lantas dan program" BATERLAN" ( Babelan tertib berlalulintas ).

Pembagian Rompi dilaksanakan Kanit Lantas Polsek Babelan AKP. Asep Romli, sekaligus sosialisasi tentang Kamseltibcar lantas serta berkendara atau 'safety riding' dengan cara mendatangi pangkalan ojek yang ada didepan Kantor Kecamatan Babelan, pada hari Kamis 21/9/2016, pukul 09.30 Wib, setelah apel pagi dan pengaturan lalulintas.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, mengatakan kampanye safety ridding atau Kamseltibcarlantas diawali dengan pembagian Rompi dan penempelan sticker yang beberapa hari lalu pernah kita lakukan, dimaksudkan untuk menjalin kemitraan serta mewujudkan kesalamatan dan ketertiban berlalu lintas.

Ditambahkan Kapolsek Babelan kampanye Kamseltibcar Lantas ini merupakan kegiatan rutin Polsek Babelan, demi untuk membangun Komunikasi, informasi agar terselenggaranya stabilitas Kamtibmas diwilayah serta untuk mewujudkan ketertiban dalam berlalulintas.

Menurut Kanit Lantas Polsek Babelan AKP. Asep Romli, Kita memprogramkan hal yang sama untuk pembagian rompi diseluruh diwilayah hukum Polsek Babelan, kegiatan ini akan kita lakukan secara berkesinambungan untuk melakukan sosialisasi, penertiban keamanan berkedara diwilyah hukum Polsek Babelan, agar masyarakat betul betul menyadari stabilitas Kamtibmas serta keselamatan, kelengkapan dalam berkendara adalah kebutuhan. " kata " Kanit Lantas Polsek Babelan. Kamis (21/9/2016)

Humas Babelan Bripka Anwar. S.H

dok. Akp. Asep Romli 

Tidak ada komentar