polsek babelan

INFO

Bhabinkamtibmas Polsek Babelan, berikan paparan tentang Bahaya Narkoba

BABELAN - Kasus demi kasus penyalahgunaan narkoba diwilayah akhir - akhir ini sudah semakin banyak seperti yang terjadi dibeberapa wilayah di Indonesia, bukan hanya terjadi dikalangan selebritis, pengusaha bahkan penyalahgunaan narkoba juga menghancurkan sampai kepada para penerus bangsa ( pelajar ).

Mengingat pentingnya kegiatan tersebut Aiptu Mislan, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebalen, menyampaikan materi tentang bahaya narkoba bagi generasi muda, di Aula sekolah menengah pertama ( SMP Plus 12 Kebalen ), yang berada di Rt. 03/ 06 Kelurahan Kebalen, Terlihat para peserta dengan antusias secara seksama menyaksikan slide yang ditampilkan berisi foto- foto dan keterangan tentang jenis Narkoba dan obat-obatan yang mengandung narkoba berikut bahaya yang akan ditimbulkan akibat mengkonsumsi Narkoba hingga cara pencegahannya.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H,  menambahkan penyuluhan ini dimaksudkan dengan harapan agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, pelajar agar paham dan lebih berhati-hati terhadap peredaran Narkoba, dan bahaya yang akan ditimbulkan dari gaya hidup yang tidak sehat.
Penyuluhan dan sosialisasi ini dimaksudkan untuk memperluas informasi kepada para siswa/siswi tentang bahaya narkoba yang mengakibatkan hancurnya masa depan generasi muda penerus perjuangan bangsa.

Ditambahkan Kapolsek Babelan, tujuan diselenggarakannya penyuluhan bahaya narkoba bagi generasi muda ini yakni agar para peserta lebih mengerti akan bahaya narkoba, peserta diharapkan bisa segera mensosialisasikan kepada lingkungan sekitarnya tentang bahaya penggunaan narkoba dan bisa memberikan pengetahuan pentingnya bahaya narkoba serta upaya-upaya pencegahan berkembangnya peredaran narkoba di kalangan remaja. 23/9/2016.

Humas Babelan Bripka Anwar. S.H.

dok. Aiptu Mislan 

Tidak ada komentar