polsek babelan

INFO

Dalam mengantisipasi aksi para pelaku pencurian, Polsek Babelan berikan himbauan terhadap pemilik atau pengelola tempat perbelanjaan

dok. Humas Babelan 

BABELAN - Dalam upaya memelihara Stabilitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Babelan, Polres Metro Bekasi, Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, berinsiatif mengumpulkan para Kepala toko, untuk bersama menciptakan stabilitas Kamtibmas yang kondusif.

Maraknya aksi kejahatan yang sering terjadi dibeberapa wilayah di Ibu Kota dengan kekerasan membuat jajaran Polsek Babelan melakukan Antisipasi dan himbauan kepeda pengelola toko yang berada diwilayah Hukum Polsek Babelan.

Ditambahkan Wakapolsek Babelan AKP. Nurhayati Rina Pakabu, pada kesempatan kali ini yang mewakili Bpk. Kapolsek Babelan, dikarenakan beliau sedang ada kegiatan di Polres Metro Bekasi, menurutnya sedikitnya ada 30 toko, namun hanya ada15 orang yang hadir dalam pertemuan untuk diberikan himbauan kali ini itupun diwakili dengan pengelola toko masing-masing.

Untuk menimalisir aksi kejahatan ditoko kami himbau dan arahkan agar dengan menutup celah atau lubang angin pada bangunan toko yang memungkinkan para pelaku dalam melakukan aksinya melalui celah tersebut, menggunakan jasa satpam, memasang emergency alarm, serta melengkapi tempat usahanya dengan kamera pengintai atau CCTV. 24/9/2016.                      
Humas Babelan Bripka Anwar. S.H

Tidak ada komentar