INFO

Kanit Provosh Polsek Babelan ikuti sosialisasi tex amnesti pajak di Aula Kantor Kecamatan Babelan

BABELAN - bertempat di Aula Kantor Kecamatan Babelan telah dilaksanakan pembukaan sosialisasi amnesti pajak atau pengampunan pajak yang di atur dalam UU No 11 Th 2016, yang di ikuti 100 orang dengan pembicara KPP Pratama Cibitung Bpk. Drs. Tribowo Kepala Kantor Pajak cibitung.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kanit Provosh selaku yang mewakili Bpk. Kapolsek Babelan, Sekcam Babelan Drs H. Jaini, Danramil Babelan diwakili Serda Jemmy, para staf kantor Kecamatan Babelan dan para peserta sosialisasi amnesti pajak.

Ketua Panitia Kapala Kantor Pajak Pratama Cibitung dalam sambutannya menyampaikan bahwa program ini adalah program nasional  untuk  kemajuan perekononian dan kemakmuran NKRI maka dari itu akan kita laksanakan dengan secepat mungkin dan setepat mingkin, kami berharap bagi para wajib pajak mengikuti dengan seksama. Tujuan kami para wajib pajak nantinya akan paham betul dengan program tex amnesti pajak.

pelaksanaan pemaparan materi Tex amnesti pajak oleh narasumber Drs. Tribowo yang pada intinya bahwa tex amnesti ini di atur UU No 11 th 2016, menerangkan tentang pajak di negara Amerika dan Tiongkok yang menurun sehingga mempengarui devisit pada negara, perdagangan dan ekonomi IndonesiaProgram  Pemerintah Indonesia adalah mendirikan infrastruktur dari pajak yang hebat,untuk itu kita harus pikirkan sumber ekonomi yang baru, banyak warga kita yang memiliki harta di luar negeri  dan di harapkan harta itu bisa kembali ke Indonesia agar pajaknya bisa di pergunakan untuk membangun dan memakmurkan bangsa Indonesia. " tukasnya " 7/9/2016 

Tidak ada komentar