INFO

Kapolsek Babelan, berikan arahan terkait Program Promoter dan Comannder Wish serta implementasinya

dok. Humas Babelan


BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, pada apel pagi rutin yang dihadiri Wakapolsek dan seluruh Perwira Fungsi beserta anggota disampaikan arahan terkait kebijakan yang menjadi prioritas pimpinan serta evaluasi terhadap tugas yang sudah terlaksana maupun Program Promoter dan Comannder wish KAPOLRI.

Disampaikan Kapolsek Babelan program unggulan maupun kebijakan Kapolresta Bekasi sudah berjalan dengan Program " Positif " (Polisi silaturahmi aktif) yang menurutnya sangat sinkron dengan Program Promoter dan Comannder wish KAPOLRI, sebagai wujud komiten Polri dlm memberikan pelayanan secara terbuka dan transparan untuk mencapai polri yang professional, modern, dan terpercaya.

Terkait Program serta kebijakan tersebut 
Kapolsek Babelan dan para Perwira fungsi serta seluruh anggota Polsek Babelan berupaya terus menerus melakukan pelayanan terbaik serta kreatif yang inovatif sehingga masyarakat benar-benar memiliki kepercayaan (trust) terhadap Polri.

Kapolsek juga menjabarkan secara rinci poin perpoin tentang isi Program Promoter (professional, modern dan terpercaya) serta Program Comannder Wish KAPOLRI, kepada seluruh anggota dengan penekanan agar dapat mengerti dan memahami sekaligus mengaplikasikan dalam tugas melayani masyarakat dan kehidupan sehari hari tentunya sebagai anggota Polri. 22/9/2016.

Humas Babelan Bripka Anwar. S.H.

Tidak ada komentar