INFO

Kapolsek Babelan Paparkan program Commander Wish kepada Anggota

dok. Humas Babelan 

BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, menyampaikan dan memaparkan program Commander Wish kepada seluruh personil polsek yang dilaksanakan di Aula Polsek Babelan.

Commander Wish atau kebijakan Kapolri menekankan kepada seluruh anggota Polri dengan semboyan Promoter  (Profesional, Modern dan Terpercaya) yang bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan terhadap masyarakat, kemudian dijelaskan latar belakang Commander Wish adalah rakyat memiliki kekuasaan, sehingga perlu bagi institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia  (POLRI) untuk mendapatkan Trust dari masyarakat ( Public Trust ).

Disamping itu Kapolsek juga  menyampaikan 11 program prioritas KAPOLRI yang salah satunya adalah quick win, semua program tersebut harus di kerjakan oleh setiap Insan Bhayangkara (Polri), demi terciptanya reformasi kultural, perbubahan Polri dari budaya dilayani menjadi budaya melayani serta perbaikan kinerja.

Kapolsek berharap dengan penyampaian Program- program dari pimpinan Polri, semakin memahami tentang tugas dan fungsi kepolisian serta dapat mengimplementasikan di tengah masyarakat. 29/9/2016.

Humas Babelan Bripka Anwar. S.H.

Tidak ada komentar