INFO

Panit Binmas Polsek Babelan Pimpin pengaturan lalulintas

BABELAN - Untuk mewujudkan lalulintas dan angkutan jalan yang selamat, aman, cepat, lancar, tertib dan teratur, nyaman dan efisien melalui manajemen lalulintas serta rekayasa arus lalulintas jalan.

Berkaitan dengan pelayanan publik tentang Kamseltibcar lantas, Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, perintahkan kepada anggota dan seluruh Perwira pengemban Fungsi, agar rutin melakukan pengaturan lalulintas disimpul simpul rawan kemacetan karena intensitas kendaraan roda dua maupun empat yang cukup ramai, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan di pagi hari atau jam- jam kerja kantor atau para pelajar yang ingin berangkat ke sekolah.

Menurut Kapolsek Babelan pengaturan arus lalu lintas tersebut dilakukan setiap hari mulai dari pagi hari pada saat jam masuk kerja atau sekolah dan sebaliknya.23/9/2016

Selain pengaturan arus lalulintas anggota juga berikan himbauan kepada masyarakat agar tertib dalam berlalulintas serta agar menggunakan kelengkapan dalam berkendara, himbauan juga kita sampaikan untuk para sopir angkot dan becak untuk tidak berhenti di sembarang tempat, karena akan mengganggu laju kendaraan lain dan menimbulkan kemacetan. "ujar " Kapolsek Babelan.

Kusnanto 43 tahun, Apresiasi dan terimakasih kepada pak. Polisi yang begitu tanggap, peduli dan respons terhadap lingkungan, sehingga jalan yang sering kami lintasi dipertigaan perum Candrabaga Pondok Ungu Permai menjadi lancar karena pagi maupun sore hari dilakukan pengaturan arus lalulintas. "ujarnya " Kusnanto

Humas Babelan Bripka Anwar S.H.


dok. Humas Babelan 

Tidak ada komentar