INFO

Pengaturan lalulintas sebagai kegiatan rutin Polsek Babelan

BABELAN - Pemerintah mempunyai tujuan untuk mewujudkan lalu lintas dan angkutan jalan yang selamat, aman, cepat, lancar, tertib dan teratur, nyaman dan efisien melalui manajemen lalulintas serta rekayasa arus lalulintas jalan.

Berkaitan dengan pelayanan Kamseltibcarlantas Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, telah memerintahkan kepada seluruh anggota agar rutin melakukan pengaturan lalulintas disimpul simpul rawan kemacetan karena intensitas kendaraan baik roda dua maupun empat yang cukup ramai, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan di pagi hari atau jam- jam kerja kantor atau para pelajar yang ingin berangkat ke sekolah.

Ditambahkan Kapolsek Babelan pengaturan arus lalu lintas tersebut dilakukan setiap hari mulai dari pagi hari pada saat jam masuk kerja atau sekolah dan sebaliknya.

Selain mengatur arus lalulintas anggota juga berikan himbauan kepada para sopir angkot agar tidak berhenti di sembarang tempat, karena akan mengganggu laju kendaraan lain dan menimbulkan kemacetan." ujar " Kapolsek Babelan.

Ibu Latifah 38 tahun, warga perum PUP Sektor V, yang memang setiap hari nya melintas dipertigaan jl. Pintu gerbang perum candrabaga, Kelurahan Bahagia Babelan, untuk mengantar anak ke sekolah, mengucapkan banyak terima kasih kepada pak. Polisi yang setiap harinya, pagi maupun sore melakukan pengaturan arus lalulintas, sehingga tidak ada kata lagi untuk anak saya terlambat masuk sekolah maupun pulang "ujarnya " Latifah. 10/9/2016.

Humas Babelan Bripka Anwar. S.H 


Tidak ada komentar